Sunday, April 9, 2017

Harga Dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Tab S2 8 0 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Tab S2 8 0 Terbaru


 HP Samsung Galaxy Tab S2 8.0
Samsung Galaxy Tab S2 8.0 

Harga Dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Tab S2 8.0 - Kali ini akan memberikan informasi pada anda semua, pecinta gadget di Indonesia. Tujuan kami membuat website ini adalah sebagai referensi bagi anda sebelum membeli gadget yang anda inginkan, karena kami akan merangkum semua gadget yang beredar di Indonesia, dalam bentuk review gadget lengkap dan spesifikasi dan review gadget tersebut, tak ketinggalan pula kami memberikan daftar harga gadget terbaru, dan kali ini Harga HP Samsung Galaxy Tab lah yang menjadi informasi yang petama kami berikan untuk anda.

Samsung memang menjadi raja handphone Android, predikat ini didapatkannya setelah sukses mengalahkan para kompetitor-kompetitornya di segi penjualan handphone berbasis Android. Harga HP Samsung Galaxy Tab S2 8.0 yang memang di tunjukan ke berbagai segmen masyarakat di seluruh Dunia, menjadi faktor penting mengapa Samsung mampu menuai penjualan yang sangat banyak.

Spesifikasi Samsung Galaxy TAB S2 8.0


Processor

Processor Octa Core-64 Bit dan Ram 3GB sudah ada didalam Samsung Galaxy Tab S2 8.0. Dapur pacu berkecepatan tinggi tersebut memiliki 2 inti processor yang masing-masing berkecepatan Quad Core 1.9 Ghz dan Quad Core 1.3 Ghz, dimana setiap intinya ditempatkan pada chipset Samsung Exynos 5 Octa 5433, dan dioptimalkan oleh pengolahan grafis Mali-T760 MP6. Chpset Octa Core generasi tebaru tersebut membuat peforma multitasking Galaxy Tab S2 semakin cepat, sehingga sobat deteknokers bisa menjalankan 2 aplikasi pada satu layar dengan sangat mulus tanpa gejala lag.

Operating System

Android Lollipop 5.0.2 dengan tampilan user interface Samsung TouchWiz UI terbaru dipersiakan sebagai sistem operasi Galaxy Tab S2 8.0. Sistem operasi terbaru akan mengoptimalkan kinerja sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada tombol home. Fitur fingerprint sensor sebelumnya juga diberikan pada Samsung Galaxy Tab S 10.5, namun tingkat keresponsifannya akan jauh berbeda, pasalnya kali ini Samsung memakai processor dengan komputasi 64 Bit dan sistem operasi Android terbaru.

 HP Samsung Galaxy Tab S2 8.0
Samsung Galaxy Tab S2 8.0 

Network

Internet super cepat pada jaringan 4G LTE menjadi kelebihan tablet ini. Hanya saja fitur tersebut membuat harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0 menjadi cukup mahal. Selain itu, Samsung juga menyediakan bluetooth versi 4.1 beserta Wifi berteknologi Dual Chanel untuk mempersenjatai bagian konektivitas tablet ini. Sayangnya, Samsung kembali tak menghadirkan fitur NFC pada tabletnya, jadi sobat harus mengandalkan fitur Wi-Fi Direct, MicroUSB, atau Bluetooth saat berbagi data.

Battery

Daya tahan baterai tablet ini mungkin lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy Tab S 10.5, sehingga Samsung berani menurunkan kapasitas baterai dari 7.900 mah menjadi 5.870 mah. Penurunan kapasitas baterainya memang sangat signifikan, karena Samsung Tab harus mengimbangi desain tipis Galaxy Tab S2, sehingga mau tak mau harus mengurangi kapasitas baterainya. Selain itu baterai Galaxy Tab S2 juga tak bisa dilepas, karena didesain unibody menempel dengan rangka bodynya.

Camera

Sektor fotografi dipercayakan pada kamera belakang beresolusi 8 Megapixel, dan kamera selfie bagian depan beresolusi 2.1 Megapixel. Sayangnya, Samsung Tab tak melengkapinya dengan lampu Flash, sehingga sobat harus puas mengandalkan fitur Autofocus saat menjepret foto ataupun merekam video pada resolusi 1440p@30fps. Hilangnya fitur LED Flash membuat tablet ini kurang optimal saat digunakan memotret dan merekam video dimalam hari, jadi lebih baik sobat deteknokers memakai Smartphone apabila ingin berfoto selfie dimalam hari.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 8.0

- SKU : SA848ELCEJ4AANID-2795658
- Harga :  RP 5.999.000
- Kamera Belakang (Megapiksel) :  8
- Kamera Depan (Megapiksel) : 2
- Ukuran layar : 8.0
- Model :  T715
- Jaringan : LTE
- Sistem Operasi : Android
- Versi Sistem Operasi : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
- Ukuran (L x W x H cm) : 24x19x10
- Garansi produk : Garansi Resmi 1 Tahun dari Samsung Indonesia (SEIN)
- Berat (kg) : 1
- SIM card type : Nano
- Kapasitas Penyimpanan : 32
- Memori Sistem : 3
- Tipe Baterai : Baterai Build-in

Demikian informasi terbaru Samsung Galaxy Tab S2 8.0 pada artikel kali ini dan talupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang sudah baca informasi seputar : 





Available link for download